120jam

03 January 2008

Melangkah Di Tahun Baru

Posted by KartaMedi@ On 6:40 PM No comments
Tidak Terasa 3 Hari sudah Tahun berganti.Banyak diantara kita melepaskan Tahun dengan cara yang teramat melelahkan, bayangkan persiapan pesta hampir sebulan, mengolah makanan untuk pesta dan persiapan-persiapan keperluan pendukung lainnya dan yang tentunya tak kalah penting persediaan minuman ini yang lumrah dijadikan pendamping melewatkan moment-moment yang datang setiap tahun itu.
Yang cukup menggelitik diluar prediksi kita mendekati waktu klimaks itu ternyata hujan mengguyur byuuurr ,Karangasem basah kuyup bahkan juga di Bali sebagaimana berita yang sempat kami simak rata-rata kebagian hujan
Banyak yang tunggang langgang tidak sedikit acara hiburan dilapangan terbuka terpaksa membubarkan diri sekalipun pagelarannya belum tuntas.Dan saya yang sebenarnya punya janji sama teman-teman ngumpul terpaksa memabukkan diri didalam rumah..Capeek dehh ,tapi begitulah suasana pesta tahun baru selalu saja ada yang unik,lucu dan yang pasti begitu melelahkan .Setelah sadar dari mabuk keesokan harinya hati ini seperti tahun-tahun sebelumnya kembali bertanya. "Apa yang akan kita lakukan setelah tahun ini berganti..?? "

0 comments:

Site search